Sabtu, 26 Maret 2011

Pesan Penulis

Yakh, entah ada angin apa atau kesambet apa tiba-tiba aja gw pengen bikin blog :D....karena ini blog pertama, jadi kalo ada saran ato kritik tolong jangan sungkan2  untuk memberi comment....karena kata Bu Guru, "Kita manusia takkan pernah luput dari kesalahan."

Anyway, karena gw lumayan suka ngomik n nonton sinetron jepang (such an anime or dorama or tokusatsu etc) mungkin gw akan masukin hal-hal yang membahas itu di blog ini...tapi ga menutup kemungkinan juga gw masukin hal-hal ato informasi yang gw anggap menarik....

Oh ya, gw juga mungkin kadang-kadang suka mosting pake bahasa internasional (english of course), so if there is something wrong with my write, you can tell me so, coz i'm still learning n learning :P.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar