Rabu, 13 April 2011

Nichijo


Pertama kali nonton anime ini bener-bener ngocok perut, mengingatkan gw sama Azumanga Daioh. Nichijou yang diproduksi oleh Kyo-ani ini mulai tayang dari April 2011. Kisah di Nichijou menceritakan kehidupan sehari-hari trio school girl Yuko-Mio-Mai dan duo Profesor-Nano. Yah bukan berarti nantinya tidak akan ada karakter lain yang akan bermunculan, karena sampai tulisan ini dibuat, animenya baru keluar 2 episode.


  Yuko mengucapkan "Ohaio..Yuko Version" pada Mai

Anyway, ini lah salah satu alasan kenapa gw ngakak lihat anime ini, pada episode 1 ketika Yuko menyapa Mio dan Mai, dia mengatakan "Selamat Pagi". Benar-benar surprise buat gw, yah walaupun ada ambigu antara bahasa malaysia dan indonesia yang dipakai mengingat keduanya mengunakan kalimat yang sama untuk Selamat Pagi.

 "Hahhh..." T_T

 Yuko menghela napas karena tidak ada yang merespon dengan "Selamat Pagi-nya"

  "Yuko....selamat malam..."

Tanpa disangka Mai menjawab sapaannya dengan "Ohaio... Mai Version" yang membuat Yuko senang karena ada yang mengerti ucapannya...

"...sepak takraw???"

Another fun scene, pada episode 2, Mio yang bangun kesiangan, mencari ibunya untuk menanyakan kenapa ia tidak dibangunkan. Ia lalu menemukan sepucuk surat diatas meja yang berisikan ibunya ingin bermain sepak takraw dengan tetangga sebelah...????....ya sepak takraw, sekali lagi gw ngakak berat melihat anime ini, gw ga tawu apa "Sepak Takraw" istilah yang dipakai di Jepang atau tidak, karena setau gw sepak itu bukan bahasa Jepang :D. 

Anyway, this is one of my recommend anime...so cekidot....:D

LINK DOWNLOAD

"Siapa bilang cuman Kabuto doang yang bisa Clock Up?"

Via @Mediafire
Episode 0 (Ova)
Episode 1




Tidak ada komentar:

Posting Komentar