Rabu, 13 April 2011

The World God Only Knows 2

Kami nomi zo Shiru Sekai II

Cerita masih berpusat tentang seorang bocah sma Katsuragi Keima yang membantu seorang cewe iblis bernama Elucia de Lut Ima disingkat Elcy untuk mengumpulkan jiwa yang hilang(Loose Souls). Dengan menggunakan rute galge yang ia kuasai sebagai Conquest God dalam dunia game 2D, ia selalu berhasil dalam setiap misi penangkapan. Anime yang mulai tayang April 2011 cukup menarik perhatian gw sebagai anime lover. Selain rute-rute penangkapan cewe yang unik, anime ini juga terkadang menyisipkan humor lewat tingkah laku Elcy yang polos.

Karakter :

Katsuragi Keima

A.k.a Conquest God, sebagai seorang siswa sma, keima cenderung ansos, dia terlihat tidak memiliki teman dan kerjaannya hanya bermain galge dengan PFP yang selalu ia bawa kemana-mana. Dikamarnya ia memiliki berbagai macam konsol game plus 6 buah lcd monitor dengan 6 buah controller yang ia siapkan untuk menyelesaikan galge. Walaupun begitu ia tetap murid terpintar dan selalu mendapatkan nilai tinggi dikelasnya, itu dilakukannya agar ibunya tidak mengusik ketenangannya dalam bermain galge. Akan tetapi kehidupannya yang tenang berubah saat ia mengikat kontrak dengan Elcy. Jurus andalannya bernama Synchronicity dimana ia bisa memainkan 6 buah controller game sekaligus dengan kecepatan suara :D.
Seiyuu : Hiro Shimono

Elucia de Lut Ima

A.k.a Elcy, seorang cewe iblis yang mengikat kontrak dengan Keima yang selalu dipanggilnya Kami-nii-sama. Meskipun ia berusia 300 tahun, ia selalu bertingkah kekanakan dan sering pula cerobah dalam melakukan suatu hal. jago dalam hal bersih-bersih karena profesinya sebagai pembersih selama 298 tahun. Syal yang selalu pakai kemana-mana baik dalam pakaian iblis atau seragam sekolah memiliki kemampuan membuat hilang penggunanya dan mengubah bentuk luar suatu benda.
Seiyuu : Kanae Ito

Karakter yang muncul di TWGOK II :

Haqua du Lot Herminium

Haqua adalah kepala distrik 32 di kota tempat Keima tinggal. Dia memiliki sifat tak mau kalah, apalagi dengan Elcy yang dianggapnya bodoh dan selalu ceroboh. Akan tetapi setelah tahu Elcy berhasil menangkap 5 jiwa, ia menjadi kurang percaya diri. Mulai mengubah pandangannya terhadap Elcy saat ia diselamatkan oleh Loose Soul yang merasukinya dan sepertinya ia juga mulai ada rasa dengan Keima.
Seiyuu : Saori Hayami

Kusunoki Kasuga

Senior Keima di sma, seoran atlit beladiri yang menguasai style milik keluarga Kasuga. Memiliki sifat yang tegas dan membenci kelemahan. Hingga suatu hari Keima datang dan ingin agar ia dapat mengajarkan ilmu beladiri dan menjadikannya kuat (tentu saja itu siasat Keima). Alasan ia memiliki negative emotion adalah karena ternyata Kusonuki sangat menyukai benda-benda kecil dan lucu walau tak bisa memperlihatkannya didepan orang-orang. Akibatnya muncul deh feminime spiritnya yang punya sisi feminime. Setelah dibantu oleh Keima, ia jadi lebih bisa menerima sisi feminimenya.
Seiyuu : Ami Koshimizu

 Chihiro Kosaka

Teman sekelas Keima dan Elcy, dia adalah cewe biasa sampai saking tidak ada karakteristiknya keima sempat menolak saat tahu Chihoro adalah target selanjutnya. Setelah ditolak oleh cowo yang diincarnya, ia berkonsultasi dengan Keima yang akhirnya mulai tumbuh rasa suka dengan cowo otaku tersebut. Alasan ia dirasuki oleh Loose Soul adalah karena meyakini kalo dia tuh selalu biasa aja dan ga penah bisa jadi spesial.

Setelah dibantu oleh Keima, ia akhirnya memutuskan untuk berubah dan membuat grup band cewe beraliran rock yang bernama "2B Pencils" bersama dengan Ayumi, Elsie, Miyako and Yui. Chihiro disini sebagai singer dan lead guitarist.
Seiyuu : Kana Asumi

Jun Nagase
Guru magang dari Universitas Narusawa Kyoiku dan sempat mengajar di kelas Keima. Dia sangat senang dalam membantu muridnya yang dalam masalah dan mengajarkan muridnya dengan Idealisme-nya, akan tetapi saat ia membantu Keima, ia tidak menyukainya karena Jun menyuruhnya untuk lebih terbuka dan meninggalkan gamenya. Hingga suatu hari ia dirasuki Loose Soul dan menjadi target selanjutnya, Keima menduga alasan ia dirasuki bukan karena ia mencoba begitu keras tetapi karena ia sangat mudah untuk menyerah dan memberinya dukungan untuk terus mengikuti apa yang ia percayai and never give up!!!
Seiyuu : Aki Toyosaki 
 
Last Word

Setelah menonton season pertamanya, gw sempat kepikiran dengan ending yang menggantung dan tak jelas, hingga gw melihat preview second seasonnya. Semoga di second seasonnya akan sama atau tambah seru dari season pertama.

Anyway, bagaimana kelanjutan kisah Keima dan Elcy dalam mencari Loose Soul?Akankah Keima berhasil menyelesaikan kontraknya dengan Elcy?Daripada pusing-pusing, langsung aja di cekidot aksi mereka di TWGOK II.....:D


LINK DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar