Rabu, 04 Mei 2011

Detective Conan Drama Special 3

 

Drama tv ini adalah drama spesial ke 3 dan sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-15 Detective Conan. Film yang berjudul 工藤新一への挑戦状~怪鳥伝説の謎~(Kudo Shinichi e no Chousenjou~Kaichou Densetsu no Nazo~ / Tantangan Kudou Sinichi~Misteri Burung Raksasa Legendaris) ini ditayangkan pada 15 April yang lalu pada jam 7 malam. Disini nih diceritain tentang kasus yang terjadi 100 hari sebelum Shinichi menjadi Conan.  

Suatu hari Shinichi dkk tiba di Jugoya Town . Nah ceritany di kota itu tuh ada legenda tentang seekor burung raksasa yang akan menyerang warga kota dan membunuh mereka. Yah, namanya juga legenda, akan tetapi karena mereka mempercayainya akhirnya diadakanlah festival selama 3 hari 3 malam buat upacara persembahan buat si "burung gede".

Nah entah kudo-kun itu "shinigami" atau apa, akhirnya terjadilah beberapa rentet kasus yang didasari dari legenda itu. Dimulai dari Kosaka, anggota keluarga Wakura yang lain pun secara perlahan dibunuh dengan cara yang sama, berhasilkah Kudo mengungkap misteri tsb?langsung aj di cekidot filmnya!!!
 
 CAST
 Adegan yang bikin gw ngerasa mau nangis ngeliatnya....

"Uaaahhhh...."

Eittt, tapi bukan adegan ini ya yang bikin gw pengen nangis. Justru gw pengen mereka cepet-cepet jadian biar nih series cepet berakhir, hehe (admin ditimpuk conan lovers). Anyway langsung liat aja lanjutan potongan scenenya, cekidot!!!



JENGG.....JENGGGG!!!!!


Disinilah kenapa gw ngerasa pengen nangis dan bukan untuk yang pertama kalinya yang kayak beginian kejadian, udah susah-susah si Ran tengah malem ngajak Shinichi ke tugu , mancing2 omongan, trus pake ngambek2 bombay dikit, akhirnya direspon sama Sinichi, tangannya Ran ditarik, badan mereka pun semakin dekat. dengan jarak bibir yang tinggal sekian senti… wah, under 17 gaboleh nonton nih, pikir gw girang. Yaaah tapi bukan Detektip Conan namanya kalo ga bikin fansnya kecewa, belum selesai adegan terlarang nan menggoda itu, lagi-lagi ada aja orang mati. Shit men!! tuh orang mati aja nyusahin apalagi kalo idup yak??!! wkwkwkwkwk…...


LINK DONLOD
Via @Mediafire



Join with Hj Split

Tidak ada komentar:

Posting Komentar