Kamis, 19 Mei 2011

Hyadain

Look At This Video First !!!:





Maeyamada Kenichi

Cowo yang bernama lengkap Maeyamada Kenichi ini lah orang dibelakang penciptaan opening Nichijou yang berjudul Hyadain no Kakakata Kataomoi-C. Pas gw pertama kali denger ni lagu gw ngerasa ada sesuatu (dag dig dug :D). Selain suaranya yang khas musiknya yang meriah pun enak untuk didenger. Karena penasaran (biasalah anak muda pengen tauu mulu :D), gw pun ngebrowsing siapa sih nih si Hyadain yang ngisi opening Nichijou ini. 

Dan ternyata Hyadain bukan lah nama asli single atau nama band, melainkan hanya nama alias dari seorang komposer bernama Maeyamada Kenichi. "Mann...mantep nih orang..." pikir gue setelah melihat profilnya. Selidik punya selidik, ternyata diaikut terlibat dalam sejumlah project game-game laris seperti Super Mario World, Final Fantasy 4 dan Mega Man 2.

Dalam project anime juga ia terlibat dalam pembuatan Original Soundtracknya, seperti One Piece, Baka to Test to Shokanju, Mitsudomoe, MM!, Dragon Crisis, dan anime yang pada musim ini sedang ditayangkan, Nichijou. Pada projectnya, selain sebagai komposer, ia juga terkadang menangani pembuatan lirik, arranger, bahkan juga pernah sebagai vocal direction. 

Yang ngebuat gw salut adalah dia ngebuat lagunya itu dengan suara dia sendiri, baik itu suara cowo atau cewe (wew, suara cewenya cute pisun padahal :D) dengan bantuan digital voice modifier. Buat male namanya Hyadain, buat female namanya Hyadaruko, kedua suara ini lah yang muncul di Opening Nichijou -Hyadain no Kakakata Kataomoi-C.

 Hyadain X Hyadaruko

Pas gw ngesurf di youtube ternyata ada PV-nya Hyadain no Kakakata Kataomoi-C feat Natsuko Asou, cekidott!!!




Lihat Video:



1 komentar: